PT. De Nature Group -- Pernahkah Anda menemukan cairan bening saat kencing? sakit setelah hubungan intim? Gejala apakah ini? normal atau tidak? mari simak penjelasan berikut. Khusus untuk para pria, pasti tahu bila sebelum ejakulasi terjadi, umumnya bagian intim pria yaitu penis akan mengeluarkan suatu lendir yang jumlahnya memang tidak banyak seperti jumlah cairan pada saat ejakulasi terjadi   Pada wanita, keluarnya cairan bening dari Miss V atau yang lebih sering disebut dengan keputihan adalah hal biasa. Cairan Miss V ini akan muncul pada kondisi tertentu dengan debit yang bervariasi. 

Tubuh kita memang memproduksi cairan bening secara alami untuk pertahana tubuh, namun kalau ada banyak cairan bening yang keluar bersama air kencing, ini bisa menjadi pertanda dari gangguan dalam tubuh yang mungkin Anda tidak sadari sebelumnya. Sedangkan Kencing sakit dapat disebabkan oleh berbagai sebab. Salah satunya disebabkan karena radang akibat berhubungan intim. Kencing sakit merupakan istilah untuk menjelaskan ketidaknyamanan saat membuang air urine.

CAIRAN BENING DAN SAKIT SAAT HUBUNGAN INTIM
4 PENYEBAB CAIRAN BENING DAN SAKIT SETELAH  HUBUNGAN INTIM

7 PENYEBAB CAIRAN BENING DAN SAKIT SETELAH HUBUNGAN INTIM

Urine biasanya berwarna transparan. Adanya cairan bening dalam urine dapat memberikan penampilannya yang keruh berawan dan dapat menunjukkan adanya masalah dari sistem ekskresi, kekebalan tubuh, atau sistem reproduksi Anda. Keluar cairan bening saat kencing juga mungkin menunjukkan suatu penyakit yang mendasarinya. Sebab saluran kemih terdiri dari uretra, kandung kemih, ureter dan ginjal. Ureter merupakan saluran yang membawa urine dari ginjal ke kandung kemih. Sedangkan uretra adalah saluran yang membawa urine dari kandung kemih ke luar tubuh. Peradangan pada organ-organ tadi dapat menyebabkan gejala kencing sakit.

1. Cairan Putih Miss V ( Keputihan )
Sebagian cairan bening dalam urine berasal dari lapisan uretra dan kandung kemih. Urine berasal dari ginjal di mana protein yang terkandung dalam cairan bening yang dihasilkan. Urin membawa protein seiring mengalirnya keluar dari ginjal. Selama ovulasi dan menstruasi, jumlah cairan vagina meningkat seperti halnya cairan bening di leher rahim, beberapa di antaranya mengalir keluar dengan urine. Keputihan normal biasanya berupa pasta/gel lengket berwarna transparan atau putih susu terang (mungkin berubah kekuningan saat kering) dan bisa mengeluarkan aroma amis ringan atau bahkan tidak sama sekali. Waspadai segala perubahan warna, aroma dan tekstur cairan vagina yang jauh berbeda dari apa yang Anda biasa lihat, serta gejala lain yang mengikutinya seperti nyeri panggul, atau keputihan yang diikuti rasa gatal, bengkak, panas, atau ketidaknyamanan pada area sekitar vagina.

2. Infeksi saluran kencing ( ISK )
Kencing sakit setelah berhubungan intim merupakan salah satu gejala Infeksi Saluran Kemih (ISK) atau urinary tract infection (UTI). Selain terasa sakit ketika membuang urine, penderita ISK juga dapat mengalami gejala kram perut bagian bawah dan nyeri pinggang. Penyakit menular seksual seperti gonore, sifilis,herpes dan klamidia juga dapat menjadi penyebab kencing sakit. Selain itu, peradangan pada kandung kemih yang dikenal dengan istilah interstitial cystitis juga memiliki gejala serupa. 

Infeksi saluran kencing adalah infeksi umum yang disebabkan oleh bakteri. Saluran kemih terdiri dari berbagai macam organ, mulai dari ginjal, uretra dan ureter, serta kandung kemih. Infeksi saluran kencing oleh bakteri atau patogen lain terjadi ketika organisme asing ini menyusup ke dalam sistem pembuangan urin atau melalui aliran darah. Bakteri dapat measuk melalui uretra dan berkembang biak di kandung kemih, menyebabkan peradangan hingga kemudian meluas ke area lain di mana bakteri akan semakin berlipat ganda.

Jika tidak diobati, infeksi dapat menyebar ke ginjal dan menyebabkan keluarnya cairan bening saat kencing. Selain cairan bening dalam urin, ISK dapat menyebabkan gejala yang bervariasi seperti nyeri dan sensasi terbakar saat buang air kecil, peningkatan dorongan untuk buang air kecil, rasa sakit di bagian bawah perut (pusar ke bawah), urin yang menetes saat keluar, dan nyeri punggung bawah. ISK sering terjadi pada ibu hamil karena adanya tekanan pada kandung kemih yang menyebabkan sedikitnya penyimpanan urin. Ibu hamil dapat memiliki cairan bening saat kencing karena sistem sekresi cairan bening yang sangat aktif akibat hormon selama kehamilan.

3. Penyakit kelamin 
Penyakit menular seksual, terutama sifilis,klamidia dan gonore, dapat menyebabkan adanya benang cairan bening dalam urine. Sifilis membjuat cairan bening kekuningan menyerupai nanah dan membuat infeksi gatal luka kelamin. Klamidia membuat warna cairan bening yang putih keruh sementara gonore membuat cairan cairan bening kekuningan gelap. Gejala tambahan mencakup urin yang berwarna keruh atau berawan yang berwarna kekuningan tidak normal.

4. Radang usus besar ( ulcerative colitis )
Penderita radang usus besar mengalami kerusakan selaput cairan bening yang menyebabkan tubuh melipatgandakan produksi cairan bening oleh selaput cairan bening usus. Tanda dan gejala penyakit ini cukup spesifik dan termasuk pembengkakan pada selaput usus serta keberadaan ulkus di usus. Borok menyebabkan pasien untuk memiliki diare berdarah. Gejala lain termasuk rasa sakit di bagian perut bawah dan urgensi feses (kebutuhan tak tertahankan dan mendadak untuk BAB). Cairan bening dalam urine adalah hasil dari urine yang bercampur dengan caitran putih berlebih dari borok anus. Borok juga melepaskan cairan bening yang kemudian berpindah ke sistem kemih. Cairan bening ini akhirnya dikeluarkan dari tubuh melalui urine. Untuk memastikanya Anda perlu berkonsultasi dengan Dokter. 

5.Irritable Bowel Syndrome (IBS)
Penyakit ini jarang terjadi, namun jika Anda mengalaminya maka akan terjadi gangguan pencernaan dengan penyebab yang tidak diketahui, di mana usus Anda tidak dalam kinerja normalnya selama 6 bulan atau lebih. Penyakit ini juga dapat ditandai dengan adanya cairan bening dalam urine. Cairan bening saat buang air kecil bisa berasal dari produksi cairan bening yang berlebihan, yang juga hadir dalam tinja terutama jika seseorang buang air besar dan buang air kecil pada saat yang bersamaan.

6.Batu ginjal
Penderita batu ginjal paling akan mengalami produksi urine berwarna gelap dan berbau sangat busuk yang disertai dengan keluarnya cairan bening saat kencing. Oleh karena itu, dokter juga akan memeriksa keberadaan batu ginjal atau penyumbatan sistem kemih lain ketika cairan bening terdeteksi dalam urine. Gangguan hambatan sistem kemih dan batu ginjal juga dapat menyebabkan gejala lain seperti nyeri di panggul dan perut hingga kram ekstrem. Pilihan pengobatan terakhir untuk batu ginjal adalah bedah pengangkatan batu atau bisa juga dengan herbal De Nature yang telah terbukti khasiatnya. 

7. Kanker kandung kemih
Pasien yang mengalami cairan bening saat kencing harus berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan diagnosis dan pengobatan yang efektif. Kanker kandung kemih adalah jenis kanker langka yang terjadi akibat pertumbuhan sel tumor ganas atau abnormal di kandung kemih. Kanker kandung kemih menunjukkan adanya cairan bening dalam urin. Gejala lain dari kanker kandung kemih termasuk darah dalam urin (hematuria), nyeri saat buang air kecil, dan nyeri panggul. 

Nah Teman-teman.. itulah ke tujuh penyebab kencing yang disertai cairan bening dan sakit saat berhubungan intim. Seringan dan sekecil apapun keluhan yang Anda rasakan terutama dialat kelamin segeralah berkonsultasi dan sebisa mungkin untuk melakukan pemeriksaan diri ke Dokter. Mengetahui lebih awal mengenai penyakit yang Anda deerita akan mempermudah pengobatanya. Malu akan membuat petaka dihidup Anda. Right :) 

PENGOBATAN PENYAKIT AKIBAT DARI CAIRAN BENING 

Ok setelah mengetahui penyebab dan ciri penyakitnya, ada baiknya kita juga mengetahui bagaimana cara untuk mengobatinya. Cara yang paling ampuh adalah dengan mencegah terjadiny suatu penyakit, namun jika sudah terlanjur dan penyakit sudah menghidapi tubuh Anda maka pengobatan medis dan pengobatan herbal adalah salah satu cara yang paling efektif dan efeisin. 

Cegah dan Atasi Kencing Sakit setelah Berhubungan Intim
  1. Menggunakan kondom saat berhubungan seksual dengan pasangan
  2. Mulailah menjalani pola hidup yang sehat
  3. Tidak berganti-ganti pasangan seksual 
  4. Membersihkan alat kelamin dan daerah di sekitar anus sebelum dan sesudah berhubungan intim.
  5. Membiasakan minum air dalam porsi yang lebih banyak tiap hari.
  6. Jangan menggunakan alat pengontrol kehamilan diafragma atau alat yang mengandung spermisida.
  7. Utamakan untuk kencing sebelum dan sesudah melakukan hubungan seksual.
OBAT HERBAL CAIRAN BENING KELAMIN PRIA WANITA
OBAT HERBAL CAIRAN BENING KELAMIN PRIA WANITA
Komposisi
Orthosiphon stamineus folium 1250mg
Imperata cylindrica rhizoma 625mg
Andrographis paniculata folium 625mg
Lumbricus rubellus extract 500mg

KEUNGGULAN PENGOBATAN HERBAL
1. 97.45% Pesien pulih setelah 1minggu pengobatan.
2. Tahap pemulihan dapat dilihat dengan jelas setelah 3-5hari pengobatan.
3. Pemulihan total biasanya 2minggu -1 bulan.
4. Tidak ada efek samping mual dan mengantuk
5. Aman untuk Ibu Hamil Dan Menyusui.
6. 100% herba yang sudah terbukti dipakai nenek moyang kita sejak ratusan tahun lalu.
FARMOKOLOGI KANDUNGAN BAHAN DAN FUNGSINYA
Gangjie ( Sambiloto, tanaman kumis kucing dan alang-alang )
Gangjie terbuat dari Sambiloto, tanaman kumis kucing dan alang-alang  yang berkhasiat ampuh dalam mengobati berbagai penyakit. Adapun sekilas pembahasan tentang tanaman Sambiloto, tanaman kumis kucing dan alang-alang sebagai berikut:

Sambiloto dan alang-alang mengandung antioksidan yang sangat banyak sehingga mampu meningkatkan kekebalan tubuh Anda. Sambiloto dapat digunakan untuk mencegah dan mengobati penyakit kelamin. Selain itu, juga dapat mengurangi gejala pilek, seperti demam, hidung tersumbat, dan sakit tenggorokan yang biasanya dialami oleh penderita penyakit kelamin pada tahap awal.

Kumis kucing mendapatkan nama ilmiah Orthosiphon aristatus yang tergolong dalam famili Labiatae. Manfaat kumis kucing ini telah diverifikasi dalam beberapa penelitian klinis juga. Ramuan ini digunakan untuk mengobati penyakit kelamin, infeksi ginjal akut dan kronis, infeksi kandung kemih, infeksi saluran kemih, sering buang air kecil,cairan kelamin abnormal dan batu kandung kemih.

Ghosiah ( Cacing Tanah )
Ghosiah bahan utamanya terbuat dari Lumbricus rubellus atau di indonesia di kenal dengan cacing tanah. Penelitian yang telah berlangsung selama sekitar 50 tahun menunjukkan bahwa cacing tanah memiliki kekebalan humoral dan selular mekanisme. Selain itu telah ditemukan bahwa cairan selom cacing tanah mengandung lebih dari 40 protein dan pameran beberapa aktivitas biologis sebagai berikut: cytolytic, proteolitik, antimikroba, hemolitik, hemagglutinating, tumorolytic, dan kegiatan mitogenic.Cairan dari selom foetida Eisenia Andrei telah diteliti memiliki sebuah aktivitas antimikroba terhadap Aeromonas hydrophila dan Bacillus megaterium yang dikenal sebagai patogen cacing tanah. 

Baru-baru ini, dua jenis faktor antibakteri yang mempunyai aktivitas seperti lisozim dengan aktivitas hemolitik serta pengenalan pola protein bernama selom cytolytic faktor (CCF) telah diidentifikasi dalam foetida Eisenia cacing tanah. Protein yang dimiliki oleh cacing tanah memiliki mekanisme antimikroba yang berbeda dengan mekanisme antibiotik. Antibiotik membunuh mikrorganisme tanpa merusak jaringan tubuh. Antibiotik membunuh mikroganisme biasanya dengan dua cara, yaitu dengan menghentikan jalur metabolik yang dapat menghasilkan nutrient yang dibutuhkan oleh mikroorganisme atau menghambat enzim spesifik yang dibutuhkan untuk membantu menyusun dinding sel bakteri. Sedangkan, mekanisme yang dilakukan oleh protein yang dimiliki oleh cacing tanah adalah dengan membuat pori di dinding sel bakteri. Hal ini menyebakan sitoplasma sel bakteri menjadi terpapar dengan lingkungan luar yang dapat mengganggu aktivitas dalam sel bakteri dan menyebabkan kematian. Dengan cara ini, bakteri menjadi lebih susah untuk menjadi resisten karena yang dirusak adalah struktur sel milik bakteri itu sendiri.

Manfaat Cacing Tanah untuk Kesehatan Tubuh
⧫ Cacing tanah bisa mengobati cairan bening akibat IMS
⧫ Menyembuhkan luka lebih cepat
⧫ Melancarkan sirkulasi darah
⧫ Menjaga sistem kekebalan tubuh
⧫ Mengatasi peradangan akibat cairan putih abnormal
⧫ Mengatasi gangguan pembuluh darah
⧫ Meningkatkan energi.

Habatop ( Habbatussauda )
Sejak dahulu kala habbatussauda telah dikenal sebagai obat untuk segala macam penyakit, kecuali kematian. Lantas, bagaimana perkembangan sains modern memandang hal ini? Benarkah manfaat habbatussauda sebegitu luar biasanya bagi kesehatan? Berdasarkan studi yang telah banyak dilakukan, kunci efektivitas habbatussauda sebagai obat herbal terletak pada 3 bahan kimia alami utama yang bekerja sama untuk menghasilkan manfaat yang begitu luar biasa, yakni thymoquinone (TQ), thymohydroquinone (THQ) dan timol. Sifat farmakologis ketiganya mampu berperan sebagai stimulan kekebalan, anti-inflamasi, anti-kanker, antioksidan dan banyak lagi. Berikut manfaat habbatussauda yang begitu luar biasa bagi kesehatan:
⧫ Memperkuat Sistem Imun
⧫ Sebagai antivirus
⧫ Mengobati saluran kencing abnormal
⧫ Untuk memulihkan stamina
⧫ Memperbaiki jaringan sel pada bagian ulteric
⧫ Menjaga kesehatan

Efek Samping
Hasilnya, diketahui bahwa di dalam tubuh, ekstrak herbal berfungsi memicu peningkatan produksi urin yang membuat Anda lebih sering buang air kecil. Secara tidak langsung, pengangkatan urin dapat membantu menghilangkan bakteri yang memasuki kandung kemih. Ini juga membantu mengurangi kemungkinan bakteri menempel pada sel-sel di dinding saluran kemih, yang dapat menyebabkan infeksi.

REVIEW PASIEN
Disclaimer: *Perubahan dan tindakbalas kepada individu adalah berbeda tergantung kepada kesesuaian badan, hormon dan lamanya sakit diderita.


Apakah cairan Pra Ejakulasi dapat menularkan Penyakit Kelamin ? 
Ini merupakan pertanyaan yang sering sekali ditanyakan baik oleh kaum pria maupun kaum wanita. Cairan bening pra ejakulasi datang dari kelenjar cowper sementara sperma diproduksi dan datang dari testis pria. Kelenjar Cowper sangat rentan terhadap infeksi bakteri. Penularan penyakit kelamin melalui cairan pra ejakulasi memang sangat bisa terjadi. Selain penyakit kelamin sifilis, gonore, penyakit kelamin lainnya seperti HIV, HPV,serta hepatitis B dan C. Juga dapat ditulari melewati cairan pra ejakulasi. Sehingga perlu Anda semua ingat bahwa bila ingin melakukan hubungan seks, lakukanlah dengan aman dan jangan berganti ganti pasangan, serta jaga selalu kesehatan dan kebersihan agar terhindar dari segala sakit penyakit. Salam Sehat De Nature.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
 
Top